banner here

OJEK ONLINE

- October 02, 2020
advertise here

 






sekitar beberapa bulan yang lalu,

tepatnya pada malam jum'at,

gue baru aja selesai main futsal bareng temen kantor,waktu mulai menunjukan jam 12 malam..

entah kebetulan atau ngga,

pas gue mau pulang,ban motor gue bocor,

terpaksa lah motor gue,gue titip di parkiran kantor,

dan gue berencana pulang naik ojek online

singkat cerita,gue udah pesan ojek online dan dipickup oleh salah satu driver...


di sini kejanggalan mulai terjadi,

beberapa kali gue mencoba menelepon si driver buat konfirmasi ulang penjemputan ,

telepon gue selalu diangkat sih,tapi si driver ga pernah sekalipun mengeluarkan kata-kata,malah suara di ujung telepon sana terdengar sangat sunyi dan sesekali terdengar seperti orang tertawa...


ah,gue sedikit merinding karena kondisi kantor pun sudah kosong,

penyiar dan operator siaran pun sudah mulai pulang,karena jam siaran malam udah selesai ...


cuma tersisa satu orang security aja yang masih terjaga..


tapi gue coba berpikir positif aja ....

gue pikir,mungkin si driver masih di jalan menuju lokasi penjemputan,makanya ga sempet angkat telepon gue..

cukup lama gue nunggu driver datang buat menjemput..


setengah jam kemudian,sekitar jam 00:30

datang satu ojek yang udah menunggu di depan kantor gue,

saat gue cek ulang aplikasi,

di aplikasi gue pun,lokasi si driver sudah ada di lokasi penjemputan...


anehnya,beliau sama sekali tidak menelepon atau sms gue ..

akhirnya,gue yang mencoba berinisiatif keluar buat menghampiri sang driver..

dan memang benar,driver tersebut lah yang akan mengantar gue,

karena plat nomor nya cocok dengan yang ada di aplikasi


akhirnya gue bisa pulang juga 😬

tapi ....

keanehan kedua muncul,

saat gue mencoba mengkonfirmasi ulang nama driver dan tujuan,dia hanya mengangguk sambil memberi helm ke gue tanpa mengeluarkan satu kata pun..


gue sedikit kecewa dan berencana membatalkan pesanan,

tapi mengingat waktu sudah hampir jam 1 pagi,dan kondisi cuaca mulai mendung disertai angin..

gue terpakasa melanjutkan perjalanan pulang..


hmm

akhirnya gue naik keatas motor,dan driver mulai menjalankan motornya..

di tengah perjalanan,gue kembali berusaha mengajak ngobrol sang driver,

tapi si bapak ojek masih tetap diam seribu bahasa..


ahhh sudahlah,mungkin emang karakter beliau seperti itu..

lalu..

di sini keanehan ketiga pun terjadi,entah kenapa jalan yang gue lalui terasa sepi,

tanpa ada satupun kendaraan yang lalu lalang,baik dari arah Blok M ataupun dari arah sebaliknya..

ga biasanya kolong jalan layang Blok M antasari sesepi ini..

   

dan lagi-lagi gue mencoba berpikir positif..

mungkin karena sudah hampir jam satu pagi..

hmmm..

lalu,untuk menghilangkan rasa bosan,gue pun mengeluarkan handphone dan berniat memainkan sebuah game di smartphone gue..

selama di perjalan,gue hanya fokus ke layar smartphone tanpa lagi memperhatikan si driver


kemudian,ketika motor yang gue tumpangi melewati area pemakaman jeruk purut

gue tiba-tiba punya firasat buruk

dan...

hal yang gue takutkan pun terjadi,

yaaaa....

saat motor melewati tempat gelap,

tiba-tiba terdengar suara keras  seperti suara helm jatuh dan terbanting..

dan seketika motor pun berhenti,


gue yang daritadi masih fokus sama layar handphone dikagetkan oleh suatu hal,

tiba-tiba terdengar suara dari arah benda tersebut jatuh,terdengar jelas suara pria berkata :

"mas,kepala saya jatuh..

tolong ambilkan & pasang kembali ke badan saya 


gue yang kaget oleh suara itu,refleks menoleh ke arah belakang,

di sana terlihat jelas kepala si bapak ojek sudah tergeletak penuh darah sambil menebar senyum menakutkan ke arah gue


dan ,...

saat gue mencoba menoleh ke arah badannya ....

tiba-tiba saja....

😱😱😱😱😱😱😱

bersambung 

😬😬😬😬😬😬😬

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search